Wednesday, February 1, 2012

A Best Friend is..

Pagi yang cerah. Semangat memulai segala aktivitas. Senyuuumm... :)

Itulah yang sebagian orang rasakan. Nah, sebagiannya lagi?

Kebanyakan masih berpikir bahwa aktivitas yang dilakukan sehari-hari adalah sebuah rutinitas yang harus dan selalu dijalankan. Kemudian cemberut.

Lalu, mereka berpikir "Ah, gimana nanti sajalah!" bukan berpikir "Nanti gimana?" Jelaskan perbedaannya?

Anyway, seorang sahabat benar-benar merilis feeling saya malam kemarin. Makanya di status smartphone dan di wall status facebook, sengaja saya tuliskan rasa terima kasih saya kepadanya dengan kalimat: "A Best Friend is... "

Biar saja kalimat itu diteruskan oleh orang lain yang membacanya, termasuk sahabat baik saya itu. Hihihi..

Tiba-tiba, pagi ini burung berkicau yang saya sengaja on-kan di smartphone saya berbunyi, "Tring!"

Sebuah pesan masuk. Hm, seorang sahabat telah mengisi kelanjutan kalimat tadi. Wuah, betapa senangnya memiliki sahabat yang meski berada nun jauh di sana tapi sangat perhatian dan sayang, ibarat saudara kandung. Thanks, sis..  :)

Apakah hari ini Anda sudah menyapa sahabat terbaik yang Anda miliki? Belum? Segera sapa dan tanyakan kabar kepadanya.

*Si Balonbundar*

No comments:

Post a Comment